Uncategorized

Wayang force (dot) com. Belanja majalah online

Mendapatkan informasi baru memang bisa melalui media apa saja, salah satunya adalah majalah. Pak Nur, langganan majalah di kantor sudah sering bolak balik mengantarkan pesanan yang kami inginkan.

Alasan iseng sebenarnya saat saya menemukan wayang force dot com ini. Seperti biasa jika waktu luang download applikasi aplikasi yang baru di mobile phone ber os android adalah hal yang menyenangkan.

Wayang force ini adalah aplikasi mobile untuk toko buku online. Yang saya perhatikan sejauh ini masih kebanyakan majalah yang dijualnya. Awal untuk coba-coba saya cuma membeli Tribun Jakarta, tabloid ringan yang terbit 2x sehari. Oh bukan membeli, tetapi karena free maka saya download saja.

penampakan wayang force dot com pada smart phone

Makin lama makin tertarik. Majalah Gatra, Tempo bahkan untuk yang spesifik IT pun ada. Sebelum saya menemukan aplikasi ini saya sempat membeli iGaget, majalah gadget dengan harga Rp 40.000. Dijual online rupanya lebih murah, Rp. 30.000. Saya jadi lebih tertarik, utamanya bahwa saya tidak akan ribet lagi dengan majalah yang numpuk di kamar.

Dengan cara top up, mentransfer melalui rekening BCA kita memiliki akun sendiri untuk berbelanja. Dengan begini pun cara yang cerdas untuk bisa bijak dalam anggaran.

Dengan membaca majalah online kita secara tidak langsung berhemat dengan kertas. Dan yang pasti saya bisa membuat besaran tulisan senyaman nyamannya mata ini

my library.. masih belum banyak yang dibeli

Berhenti membeli majalah lagi? sepertinya tidak juga. Saya akan tetap berlangganan majalah National Geographic karena gambar-gambar yang disajikan lebih afdol jika diatas kertas. Dengan begitu saya tetap butuh pak Nur untuk datang sesekali ke kantor menjajakan bacaan yg dijualnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *