Uncategorized

Nonton Bareng OVJ Live

Penekanan kata ‘live” pada judul memang punya arti. Moment pertama  bagiku menonton siaran televisi secara live.
Yang pertama memang jadi yang spesial yah. Seakan mencoba mengeluarkan khayalan menjadi kenyataan. Rekaan yang menjadi wujud.

Atas undangan kipul, salah satu teman di komunitas blogger Anging Mammiri, kami berencana untuk bersama-sama nonton acara ini. Terbayang serunya melakukan sesuatu beramai-ramai apalagi dengan orang-orang tercinta.

Opera Van Java sebenarnya bukan merupakan favorit show yang akan saya cari setiap hari, tetapi jika memang sedang menonton secara tidak sengaja pun saya bisa menikmatinya.
Lawakan yang ditampilkan memang kebanyakan berupa gerakan, bahkan terkadang membuat orang lain menjadi ‘korban’. Kadang lebih banyak kasihannya daripada lucunya.

Niatan nonton ini memang harus diuji. Teman-teman satu per satu membatalkan keikutsertaannya karena ada halangan. Ini benar-benar menggoyahkan, belum lagi hujan deras yang benar-benar menguji keteguhanku menepati janji. Taxi pun tidak ada yang datang untuk meringankan keadaanku  malam itu. Beruntunglah, sms kipul untuk menjemput di tempat berteduh seakan menjadi penanda bahwa episode ujiannya sudah berakhir

Penonton yang datang lumayan banyak, rela berhujan-hujan hanya untuk bisa menonton secara langsung,  salut untuk semangat mereka. Acara dimulai pukul 20.00 tetapi kami harus hadir setengah jam sebelumnya. Sinden-sindennya cantik, Gisella dan Kiki, suara mereka merdu, mereka menghibur sebelum acara dimulai. saya menikmatinya.

Tepat pukul 8 malam OVJ tersebut dimulai. Semuanya mengikuti aturan, ikutan yell yell, bertepuk tangan, harus menampakkan kehebohan yang membuat acara tersebut meriah. Handphone dan kamera tidak boleh digunakan selama acara berlangsung. Beruntung signal handphone yang saya gunakan cuma gprs, jika tidak akan banjirlah  timeline follower dengan twit yang tidak penting

Yah.. secara keseluruhan saya menikmatinya walaupun sedih juga teman-teman yang lain tidak bisa hadir.
Tetapi tetap ada kepuasan dalam diri tentang bagaimana saya akan tetap berusaha untuk menuntaskan janji. Thanks untuk kipul, istrinya, Ira  yang cantik, dan adik Ai juga.

It is become something memorable
Semoga dikesempatan lain kebersamaan bisa terwujud lagi. Amiin

12 thoughts on “Nonton Bareng OVJ Live

  1. wah.. kalau saya kok enggak pernah suka nonton acara live semacam itu, apalagi konser musik, hadeh, entah kenapa lebih memilih tidur di rumah :mrgreen:
    tapi kalau ovj keknya seru ya..

    salam kenal tante 🙂

    1. yaah.. ada serunya juga sih.. soalnya bareng teman-teman. kalau sendiri pasti bete 😀 salam kenal juga dek alam 🙂

  2. wah.. kalau saya kok enggak pernah suka nonton acara live semacam itu, apalagi konser musik, hadeh, entah kenapa lebih memilih tidur di rumah :mrgreen:
    tapi kalau ovj keknya seru ya..

    salam kenal tante 🙂

    1. yaah.. ada serunya juga sih.. soalnya bareng teman-teman. kalau sendiri pasti bete 😀 salam kenal juga dek alam 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *