Uncategorized

>Hati hati dengan SMS

Bang.. sms siapa ini bang.. !!

Ingat syair itu, mamie jadi geli sendiri. SMS memang bahaya sekarang. Kejadiannya kemarin malam, mamie tuh mau minta bantuan sama teman yang ada di Bali. Minta tolong dicariin hotel. isinya:

AAA, ini mamie. Rencana mamie sama BBB mau ke bali. Bisa minta tolong carikan hotel dekat kantor? Daerah kuta, Jangan yang mahal yah, kalo mamie minta double karena pace ikut. Rindu ki bede sama kita 😀

Nah.. gak lama setelah itu, hape mamie bunyi. dari AAA. Tumben pikirku dalam hati, jarang-jarang nelpon loh paling cuma sms-an.

“Halo, siapa ini?”, sahutan tak bersahabat mamie dengar dari yang menelpon. Nah loh.. kaget abis .. ! ingat bahwa sebelumnya mamie kirim sms, jadinya mamie curiga pasti istri dari AAA. wah.. langsung aja mamie bilang “oh maaf, smsnya mungkin gak jelas. saya Lily teman kantor AAA memang biasanya dipanggil mamie. maaf yah kalo isi smsnya bikin gusar”

Gak lama setelah itu diambil lah hape oleh si AAA, dan ngomong..mbak lily, sori istriku curiga sms dari siapa 😛

Ampun..ampun.. gak lagi deh. Mamie kebiasaan nih “sok akrab” ama siapa saja. Bisa jadi negatif nih.. tobat!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *